Artis Tercantik di Indonesia

ARTIS TERCANTIK DI INDONESIA

Hey guys namaku Intan Hani Tri Hastuti,disini saya akan membahas tema tentang 25 Artis Tercantik Di Indonesia.Kalian pasti kepokan?Yuk kita lihat siapa saja yang termasuk dalam 25 Artis Tercantik  Indonesia dibawah ini:


 1. Ria Ricis

Ria Ricis, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ria Ricis, kalian tentu tak asing lagi dengan sosok centil yang satu ini, ya dia adalah adik dari ustaza Oki Setiana Dewi. Karir ricis di dunia entertain mungkin bisa di bilang cuman iseng aja, karna dia hanya membuat hal hal lucu kemudian di upload ke media sosia kemudian jadi firal. Gadis cantik yang lahir 1 Juli 1995 sudah meraih beberapa penghargaan di antaranya Sosial Media Awards 2016 dalam kategori Hijabers Selebgram.


2. Raisa


Raisa, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik




Raisa, Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Mungkin semua pria menginginkan pasangan seperti raisa, memliki wajah yang jika di pandang tidak membosankan ( bagi saya). Raisa lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 yang sekarang sudah berumur (hitung aja sendiri), Seperti yang kita ketahia ia adalah seorang penyayi solo karir, yang sebelumnya raisa adalah salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, Kemudian menjadi Vierra dan sekarang Vierratale.



3. Ranty Maria



Ranty Maria, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ranty Maria, Artis cantik berikutnya ya ini. Bagi aku ranti manis banget. lahir di Jakarta, 26 April 1999 dan berkarir sebagai aktris, jika belum anda ketahui ranti ini keturunan korea tapi campur indonesia yaitu manado (pantes cantik), Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.



4.Syifa Hadju


Syifa Hadju, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Syifa Hadju Lahir di di Jakarta, 13 Juli 2000 sekarang umurnya bisah anda hitung sendiri. Hehehe. Syifa terjun ke dunia entertain pada tahun 2011, dan mulai dikenal pada tahun 2014 sebagai salah satu pemeran dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Tidak sinetron syifa juga pernah main di beberapa judul  FTV  ditayangkan RCTI.


 5. Salshabilla Adriani



Salshabilla Adriani, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Salshabilla Adriani atau Salsha Elovii, lahir di Jakarta, 12 Agustus 2000, ia brkarir di tanah air dengan beberapa kategori seperti Aktris, penyanyi, dan juga sesekali menjadi bintang iklan di beberapa merek produk. Imut, cantik dan tentunya banayk di gemari banyak orang. Ia juga adalah seorang youtubers yang banyak memposting vidio flognya di youtube, sangat dekat dengan aldi personil CJR.




6. Kimberly Ryder



Kimberly Ryder, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Kimberly Ryder atau pemilik nama asli Kimberly Alvionnella Ryder, lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Mengawali karirnya di duni entertain sejak tahun 2008, Gadis yang akrab disapa Kim ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Seperti yang telah kita ulas di atas bahwa kimberly ini adalah kakak dari Natasha Raider. Gadis cantik yang satu ini ternyata keturunan blaster juga lho, kim adalah keturunan berdarah Minang-Makassar-Inggris.




7. Mikha Tambayong



Mikha Tambayong, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Mikha Tambayong memiliki nama lahir Maudy Mikha Maria Tambayong, lahir di Jakarta, 15 September 1994. Aktris, model dan penyanyi telah mika geluti selama ia berkarir di dunia entertain dari sejak tahun 2008. Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Lanjut ke sinetron sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong. Anak semata wayang dari pasangan Michael dan Deva Tambayong.

8. Ochi Rosdiana


Ochi Rosdiana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ochi Rosdiana dan pemilik nama lahir Neneng Rosediana, lahir di Depok, 24 Januari 1999. Ochi pertama kali muncul di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati dia berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil.

9. Olivia Jensen


Olivia Jensen, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Olivia Jensen pemilik nama asli Olivia Jensen Lubis, lahir di Denmark, 11 April 1993. sayangnya aktris cantik ini sudah punya suami, jadi kalian yang masih berharap sama si doi aku bilan (silahkan cari yang lain). Aktris, model, presenter, desainer telah ia geluti di dunia entertaint, membintangi sebuah film yang berjudul Kembang Perawan pada tahun 2009 sebagai Astari.

10. Sahila hisyam


Sahila hisyam, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Sahila hisyam, lahir di Bogor, 20 April 1992. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Wanita berdarah keturunan Arab ini mulai dikenal luas melalui masyarakat indonesia sejak perannya dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll. Kalian pasti sangat sering melihat wajahnya di FTV yang tayang di Sctv, karna emang nyatanya samapai sekarang ini ia telah membintangi Film FTV tidak kurang dari 30 judul FTV selama ia berkarir di dunia hiburan.

11. Sylvia Fully


Sylvia fully, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Sylvia Fully Pemilik nama asli Sylvia Fully Rahaesita, lahir di Bandung, 24 September 1988. Meskipun umurnya sudah lumayan tapi seperti kita lihat penampilanya tidak kala sama gadis 18 tahunan coy. Sylvia pertama kali bermain di FTV utamanya seperti 7 Pertanda Cinta dan memulai karier dalam pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010.

12. Yuki Kato


Yuki Kato, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Yuki Kato memiliki nama asli Yuki Anggraini Kato, lahir di Malang, 2 April 1995. Yuki dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik, nama yuki semakin melambung sejak ia kembali membintangi sinetron Heart Series. Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat, Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng. Yuki memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

13. Agatha Pricilla


Agatha Pricilla, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Agatha Pricilla Nama lengkap/ nama lahir Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto, lahir di Jakarta, Indonesia, 30 September 1997. Sedikit lebih muda dari aku (Hehehe iseng juga), Penyanyi, Aktris, Model, Bintang Iklan adalh profesinya saat ini. Pricilla adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Pricilla yang berdarah Manado, Jawa dan Belanda. Kalian tentu tau jika ia adalah salah satu personil blink sampai saat ini, dan ciri hasnya adalah pipinya yang tembem.

14. Aura Kasih


Aura Kasih, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Aura Kasih pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani, lahir di Bandung, 23 Februari 1988. Artis cantik yang satu ini ibaratkan band slank (tak ada matinya) dari dulu hingga sekarang ini cantiknya ngak berubah guys. Memulai karirnya di tahung 2008 sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Selain sebagai aktria ia juga model di beberapa iklan dan penyayi.

15. Aura Nabilla Izzathi


Aura Nabilla Izzathi, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Aura Nabilla Izzathi, lahir di Jakarta, 31 Desember 1997. Ia memulai kariernya di dunia model pada saat usianya yang masih remaja, lalu di dunia perfilman dengan membintangi sebuah sinetron Yang Masih di Bawah Umur, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Selly. Tidak hanya itu Aura Nabilla Telah membintangi beberap judul sinetron lainya.

16. Citra Kirana


Citra Kirana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Citra Kirana, lahir di Cimahi, Indonesia, 23 April 1994. Salah satu aktris yang mungkin tak pernah di beritakan tentang asmaranya mungkin sampai sekarang ini si doi masih jomblo. Cantik pemain sinetron sejati ini pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra Merupakan Keturunan dari pasangan Iwan Siregar (ayah), dan Yanny Christina (ibu).

17. Chelsea Islan


Chelsea Islan, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Chelsea Islan atau pemilik nama lahir Chelsea Elizabeth Islan, lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995. Kalian tentu kenal dengan artis cantik ini, salah satu pemeran di sinetron Tetangga Masa Gitu yang tayang di NET. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98 bersama dengan Boy William.

18. Dinda Hauw


Dinda Hauw, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Dinda Hauw, lahir di Palembang, 14 November 1996. mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007. tidak hanya artis sinetron Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan, dan beberapa judul film lainya seperti Ayah, Mengapa Aku Berbeda? sebagai Angel.

19. Dinda Kirana

Dinda Kirana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Dinda Kirana atau pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati, (lahir di Tasikmalaya, 30 April 1995. Gadis kelahiran Tasikmalaya ini memulai kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003). Dinda kirana adalah keturunan dari pasangan S.U.Mardi (ayah), dan Lia Priatiningsih (ibu). ia juga pemeran FTV terbanyak dan patut di juluki ratu FTV di indonesia.



20.Maudy Ayunda



Maudy Ayunda, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Maudy Ayunda Atau bernama asli Ayunda Faza Maudya, lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 19 Desember 1994. Aktif sebagai Aktris, penyanyi, penulis, bintang iklan, pada tahun 2006, Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra. Yang sangat saya ingat jika melihat sosok Maudi Ini adalah pendidikany, Maudy telah diterima di Universitas Oxford, Inggris dan ia mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). aku sering mengikuti berita dia saat mengambil studi di luar negeri itu.

21. Melody JKT48


Melody JKT48, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Melody JKT48 Atau pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani, lahir di Bandung, 24 Maret 1992. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Sosok sederhana jika di lihat dari paras wajahnya yang sudah begitu dewasa. Melody lahir dari pasangan Asep D. Laksono (Ayah), dan Henny Witriman (Ibu).


22. Nabilah JKT48



Nabilah JKT48, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Nabilah JKT48 Tau pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia, Lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999. Menurut aku dialah aicon dari grub Jkt48, unik dengan gigi gingsulnya membuat wajahnya yang cabi menjadi sangat imut di pandang. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama.









23. Felicya Angelista


Felicya Angelista, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Felicya Angelista, lahir di Jakarta, 2 November 1994. Mulai terjun ke dunia entertainer pada tahun 2010, Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. tidak hanya seorang aktris ia juga melebarkan sayapnya dalam berkarir di dunia tarik suara, sejak saat ini ia sudah memiliki beberapa singgel lagu, di antaranya "Mulai Mencinta" (2015), "Lain Sekali" (duet dengan Immanuel Caesar Hito) (2016), dan masih banyak lagi.



24. Febby Blink



Febby Blink, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Febby Blink atau pemilik nama lahir Febby Rastanty, tapi lebih sering di panggil dengan sebutan nama Febby dan di kenal masyarakat dengan nama Febby Blink. Lahir di Jakarta, 1 Februari 1996, Ia adalah seorang aktris asli indonesia. Mengawali debutnya ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain menjadi sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink. Ia lahir dari pasangan (Almarhum) Rasyid Jayaruddin (ayah), Dan Anice Worang (ibu).

25. Irish Bella


Irish Bella, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Irish Bella dan pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule, lahir di Cirebon, 23 April 1996. Irish Bella mengawali karier di sebuah agensi model di Bandung pada tahun 2010. Main dalam sebuah sinetron pertama kalinya yang berjudul Di Mana Melani dengan berperan sebagai Serena Wirayuda, tidak lama kemuadian ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk mempermudah berkarir di dunia entertain. Selain pemain sinetron ia juga seringkali mendapatkan tawaran bintang iklan di beberapa produk lokal, dan juga pernah terlibat dalam rekaman video klip band D'Masiv.






                                                                                                        SUMBER:http://www.biodatalengkap.com









 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-Kata Motivasi Hidup

Arti Bulan Kelahiran